Wednesday 17 October 2012

Tetap Cerah Saat Musim Hujan

Saat cuaca mendung, kita cenderung mengantuk maupun bosan. Mood bisa turun karena redupnya cuaca. Namun anda bisa menerapkan beberapa hal ini untuk menjaga semangat anda tetap cerah bahkan saat mendung gelap sekalipun.
Gunakan Pakaian Berwarna Cerah
Pakailah pakaian dengan warna shocking dan bold. Hindari warna-warna tanah karena akan meredupkan penampilan anda. Warna seperti kuning, oranye, hijau stabilo, biru langit dapat membantu anda menemukan semangat anda yang tertelan cuaca mendung. Kombinasikan pakaian yang bermotif dengan yang polos. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris yang sesuai dan tidak terkesan terlalu ramai.
Mata atau Bibir
Untuk dandanan, pilih salah satu. Mata anda atau bibir anda. Pertegas mata anda dengan warna-warna yang natural namun tidak mengesankan anda pucat atau bahkan horor. Gunakan eye liner untuk mempertegas garis mata anda dan eyeshadow yang mampu menghidupkan tatapan mata anda. Apabila anda memilih bibir sebagai pusat perhatian, jangan menggunakan warna yang pucat atau natural. Gunakan warna merah untuk meningkatkan aura tegas anda.
Pasang Senyum
Walau sederhana, tersenyum membantu anda untuk optimis saat cuaca hujan. Hidupkanlah hari-hari anda dengan sejenak memberikan humor ringan bersama teman. Memulai hari dengan senyuman dapat membantu meningkatkan optimisme dan semangat positif meski hujan tengah mengiringi hari-hari anda.
Meski musim hujan datang, dengan mencoba tips di atas Anda bisa selalu tampil penuh semangat dan tetap percaya diri. Cobalah, Ladies.

Sumber : Vemale.com


No comments:

Post a Comment