Tuesday 6 November 2012

Tampil Anggun dengan Gaya Hijab Dengan Maxi Skirt Dan Maxi Dress


Siti Juwariyah merupakan salah satu sosok hijaber yang memiliki gaya busana sederhana namun tetap modis. Sehingga bisa menjadi inspirasi kita untuk penampilan sehari-hari baik formal maupun santai. Nah, kali ini kita akan melihat penampilannya dalam busana maxi dress dan maxi skirt dalam  hijab.
Sangat penting bagi hijaber untuk menggunakan pakaian panjang. Maxi skirt dan maxi skirt merupakan pilihan yang tepat. Maxi skirt merupakan rok panjang yang cukup digemari saat ini dan maxi dress merupakan dress terusan yang praktis dan membuat gaya hijab jadi semakin anggun. Kadang kita masih sulit memadu padankan pakaian tersebut dengan gaya hijab, oleh karena itu Vemale menghadirkan inspirasi hijab dengan maxi skirt dan maxi dress untuk Anda. 
Mari kita mulai dengan yang pertama. 
Maxi dress yang berpadu dengan batwing cardigan tidak akan membuat Anda tampak kedodoran. Justru gaya seperti ini sedang digemari karena sangat nyaman digunakan. Maxi dress pola polka dot yang dipadu dengan outer polos, sangat cocok untuk penampilan sehari-hari dalam ocassion santai-semi formal. 
Anggun dan lembut adalah kesan dari busana ini. Maxi skirt memang bisa membuat Anda tampak lebih feminin. Gaya seperti ini bisa Anda gunakan pada event-event khusus seperti acara pernikahan. Gunakan pakaian dengan bahan yang jatuh seperti silk atau chiffon dengan warna-warna pastel yang lembut. 
Keunggulan menggunakan maxi dress adalah Anda tidak perlu ribet menggunakan banyak item fashion lainnya. Tidak perlu takut tampil 'tua' karena dengan menambahkan gaya hijab modern seperti Siti, Anda bisa tampil gaya. Atau gunakan belt untuk memberi sedikit aksen pada bagian pinggang. 
Sedangkan menggunakan maxi skirt, Anda bisa memilih lebih banyak gaya, karena Anda bisa memadu padankan dua atau tiga jenis pakaian dalam satu penampilan. Bisa dengan gaya formal, bisa juga dengan gaya yang lebih santai seperti Siti berikut ni. Tetap gaya, bukan? Selain itu, maxi skirt membuat Anda bisa tampil dalam kesan feminin dan tomboy sekaligus. 


sumber : vemale.com















No comments:

Post a Comment