Friday 2 November 2012

Tutorial Terbaru Step By Step 2012 Tampil Beda Dengan Pashmina Serut

Punya pashmina serut di rumah tapi bingung bagaimana cara menggunakannya agar bisa tampil gaya? Jangan khawatir, karena Vemale akan bagi-bagi trik menggunakan pashmina serut yang trendi dan tetap gaya. Hanya 6 langkah mudah dan tak butuh waktu lama kok. Jangan lupa, siapkan headband untuk pelengkap penampilan cantik Anda.

Langkah 1
Gunakan inner jilbab ninja. Kemudian gunakan pashmina serut Anda. Letakkan posisi serutan di pinggir kepala agar efek serutnya mempercantik penampilan Anda. Kedua sisi pashmina sama panjang. 
Langkah 2
Ambil kedua sisi pashmina kemudian silangkan di belakang. Letakkan sisi kanan di depan seperti pada gambar sedangkan sisi kiri digunakan untuk melilit kepala. 
Langkah 3
Lilit sisi kiri hingga hampir habis di belakang. Bila sudah hampir habis, buat selipkan di antara lilitan belakang kepala. Bila merasa perlu, sematkan jarum pentul agar tak bergeser. 
Langkah 4
Gunakan headband untuk mempercantik lilitan pashmina. Headband yang bervariasi seperti digunakan oleh model bisa jadi alternatif untuk penampilan yang lebih tegas. 
Langkah 5
Ambil sisi pashmina kanan yang masih terulur, tarik salah satu ujungnya ke pundak kiri.
Langkah 6
Sematkan korsase bunga favorit di sisi pundak yang berpashmina agar penampilan Anda makin menawan dan istimewa. 
Langkah 7
Selesai. Wow, penampilan yang unik dan cantik bukan? Kini Anda bisa bergaya dengan pashmina serut favorit Anda tanpa harus bingung dan ribet mau menggunakan gaya apa. Selamat mencoba, hijabers.


sumber : vemale.com



No comments:

Post a Comment