Monday 22 July 2013

4 Motif Hijab Untuk Ceriakan Ramadanmu


Dandan saat Ramadan tak boleh ketinggalan, juga tak boleh terlalu berlebihan. Memilih nuansa hijab cukup membantu mengatasi kesulitan Anda dalam menjaga penampilan.
Di Ramadan kali ini, ada empat motif hijab yang bisa Anda praktekkan dan pakai di aktivitas sehari-hari. Dipadukan dengan bahan dan motif yang tepat, maka Ramadan Anda akan tetap ceria dan bersemangat.
1. Hijab Motif Polka
Salah satu motif vintage yang ini memang selalu populer dan sedang hype juga tahun ini. Memilih motif polka akan membantu Anda tampil lebih minimalis tanpa harus ribet memakai aksesoris.
Untuk memberikan kesan yang langsing, pilih polka dengan warna dasar netral, tak peduli wajah Anda berbentuk bulat, aksen polka ini masih sah-sah saja kok membalut wajah Anda. Padukan dengan busana bernuansa bold color sehingga bisa saling mengisi satu sama lain dan tidak terlalu ramai.
2. Hijab Motif Bunga
Agar lebih ceria dan girly, motif bunga ini bisa dipadukan dengan busana keseharian Anda. Tak harus menambahkan aksesoris, motif ini juga bisa dipakai single fighter saja sehingga menjadikan penampilan Anda lebih natural.
Untuk memadukannya, pilih warna netral atau salah satu warna yang ada di hijab Anda. Kemudian ikuti satu sampai dua tonenya.
3. Hijab Motif Garis
 Motif garis juga sedang populer sehingga nyaris semua busana punya tren dan gayanya sendiri dengan line ala zebra cross ini. Umumnya, pattern ini memberikan kesan wajah yang lebih berisi dan segar, sehingga Anda yang memiliki pipi chubby harus berhati-hati memadukannya dengan busana Anda.
Kekurangannya, motif ini kurang cantik dipadukan dengan motif lain sehingga Anda disarankan hanya memakai bold color saja.
4. Hijab motif burberry

Nah, kalau hijab yang satu ini sebenarnya sudah cukup beken dikenakan mulai tahun lalu. Pun demikian kepopulerannya belum lagi surut dan masih dikenakan di tahun ini.
Motif burberry memberikan kesan casual sehingga Anda bisa mengenakannya di event pagi hingga sore hari.

(Sumber : Vemale.com)

No comments:

Post a Comment