Tuesday 23 July 2013

Hijab Untuk Wajah Bulat atau Pipi Tembem

Di kalangan pemakai hijab, pemilik wajah bulat sering bingung memakai gaya hijab yang bagaimana agar terlihat lebih tirus. Mau pakai efek makeup shading di bagian pipi, nanti terhapus saat sudah beberapa jam, lagipula tidak praktis. Nah, Anda bisa mencoba teknologi baru berupa inner khusus yang mudah memakainya dan membuat wajah tirus seketika.
Dengan dalaman hijab ini, Anda bisa memakai banyak model hijab tanpa takut terlihat chubby. Inner ini memang dirancang khusus untuk memberi siluet wajah tirus. Memakainya juga mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Penasaran inner seperti apakah yang ajaib ini?

Nama dalaman hijab ini adalah Tyrius Inner. Coba Anda lihat perbedaan model di atas saat memakai inner ninja biasa dan Tyrius Inner. Saat memakai inner ninja biasa, pipi masih terlihat chubby. Tapi saat memakai Tyrius Inner, ada ilusi gelap di samping wajah yang membuat kesan tirus seketika tanpa tambahan shading makeup.
Dalaman atau inner hijab ini praktis dan membuat Anda bisa bereksperimen dengan berbagai model hijab. Penampilan juga lebih rapi karena posisinya membuat helai rambut tidak mudah mencuat keluar. Memakainya juga mudah, lihat gambar dibawah ini.
Memakai Tyrius Inner sangat mudah. Ada dua potong inner yang harus Anda pakai.
  1. Pakai bagian atas yang mirip inner ninja.
  2. Siapkan lapisan kedua, tarik bagian lubang agar pas dengan wajah.
  3. Pakai Tyrius Inner hingga pas dengan wajah Anda.
  4. Rapikan Tyrius Inner seperti tampak pada gambar.
  5. Buat sebagian pipi Anda tertutup inner.
  6. Sekarang Anda bisa bereksperimen dengan berbagai model hijab tanpa takut terlihat chubby atau tembem.
  7. Tada.. Anda sudah sudah tampil cantik dan terlihat tirus dalam sekejab.
Mudah bukan? Selamat bereksperimen dan mendapat wajah tirus dengan cara yang praktis.
Sumber : Vemale.com | Zavanna Mecca

No comments:

Post a Comment