Tuesday 25 September 2012

Cara Memakai Jilbab Modern Gaya Baru 2012


Jilbab modern hijab gaya baru saat ini adalah model jilbab hijab. Jilbab hijab sekarang jadi gaya jilbab masa kini yang paling modern. Jilbab hijab saat ini digandrungi oleh wanita muda masa kini. Jilbab modern  atau biasa disebut hijab ini emang unik dari segi bentuknya dan cara memakainya yang agak rumit.

Jilbab hijab ini akan saya ulas kepada sobat semua. Cara menggunakan jilbab hijab mulai dari awal dan langkah-langkah mengenakan jilbab hijab. Jilbab hijab mudah digunakan. Nanti akan saya berikan tutorial berupa foto dan gambar menggunakan jilbab hijab

Jilbab hijab berikut ini harus sobat gabung dengan ciput agar terlihat cantik. Oke, langsung saja sobat berikut cara lengkap langkah demi langkan menggunakan jilbab hijab modern.

1. Kenakan ciput seperti gambar dibawah ini


2.  Lipat selendang segi empat secara diagonal hingga berbentuk segitiga, lalu kenakan di atas ciput.
3. Kenakan selendang tadi dengan sisi kiri lebih panjang dari kanan. Sisa kain diatur untuk menutupi bagian tengkuk dan leher, kemudian sematkan peniti agar lebih rapi.

4.  Lapisi lagi dengan scarf panjang yang telah disiapkan hingga menutupi leher dan tengkuk.
 

5.  Terakhir, kenakan hiasan kalung dengan cara melilitkannya di seputar konde ciput, lalu tahan dengan peniti atau jarum pentul.
Nahhh untuk yang jadinya lihat gambar terakhir ini yaa..


No comments:

Post a Comment