Friday 28 September 2012

Tren Fashion Terbaru ala Gangnam Style

Vemale.com - Gangnam Style! Setiap orang membicarakan ini setelah lebih dulu bertanya 'tau Gangnam Style ga? Apa sih itu?'. Bukan cuma di negara-negara yang dilanda demam K-Pop, Gangnam Style bisa dibilang menghebohkan seluruh dunia. Nah, ini kesempatan kamu ikut eksis dengan Gangnam Style! Beberapa ide fashion ini bisa jadi andalan gaya untuk party atau pun sekedar hang out seru-seruan.
1. Sunglasses bingkai tebal agak bulat
Frame kacamata ini pasti langsung mengingatkan orang pada Park Jae Sung atau PSY, rapper Korea Selatan yang membawakan lagu 'Gangnam Style'.
2. Tuxedo blazer warna pastel
Gangnam Style menyentil gaya fashion para boyband yang fashionable sambil berusaha tetap maskulin. Di sini sisi maskulin diwakili oleh kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam (bisa juga sebaliknya), dipadu dengan jas warna pastel seperti pink atau biru muda yang membuatnya bercita rasa feminin. Boyish style dengan tuxedo sudah bukan hal baru lagi di dunia fashion wanita, ganti blazer hitammu dengan warna-warna pastel ala Gangnam Style!
3. Minidress + shimmery hot pants
Seperti halnya video klip girl band Korea pada umumnya, minidress yang memamerkan kaki jenjang jadi andalan para dancer dan singernya. Namun Gangnam Style memberikan aksen lain, yaitu hot pants bling-bling yang menjadi penanda keglamouran menyentil kawasan elit Gangnam. Pilih minidress sepanjang hot pants, dengan bahan chiffon melayang yang semakin mendukung keglamouran hot pantsmu.
4. Oxford dan flat shoes
Horse dance ala Gangnam Style tidak dilakukan dengan high heels, di sinilah letak lucunya. High heels membuatmu nampak anggun, tidak spontan dan kocak seperti yang ditampilkan PSY. So, padukan minidress-hot pantsmu dengan gladiator shoes; atau tuxedo blazer pastel dengan Oxford shoes warna mencolok, yaitu hitam dan putih.


No comments:

Post a Comment