Thursday 20 September 2012

Guyonen hari ini :D

Guyonan hari ini :D

•1. Bang, lg ngapain | ngegambar
| ngegambar ape | segitiga sama
kaki | hebat lo bang, gw
ngegambar segitiga sm tangan
aje suseh | "..."

•2. Bang, katanya jual Mie Ayam,
kok ga ada ayamnya sih??? |
Bawel lu tong!! emang kalo lu beli
Obat cacing, ade Cacingnya??

•3. Bang, bener disini cuci motor
24 jam | bener mas | ga jadi ah |
lahh knp emang | abis, nyucinye
lama amat ampe 24jam, dimane2
juga ga sampe 1 jam lageee

| ..DITILANG POLISI
+ "mana surat²mu?"
- Maaf pak saya sekarang udah
gak pake surat saya sekarang
pake email
+ "...."B)

MIMPI
+ Gue mimpi di kejar² anjing
- Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur
lagi!
+ Ga mau
- Kenapa?
+ Takut anjingnya masih
nungguin 8-|

NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
- Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya
rumahnya dimana?
+ Ya ditinggal lah bang, masa saya
bawa

NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring
berapa?"
- Waduh Neng, gak pernah saya
itung tuh nasinya?
+ "...."

TOKO BURUNG
+ Pak ini burung apa?
- Kutilang
+ Kalo ini burung apa?
- Perkutut... Mau cari burung apa
dek?
+ Angry bird

:D

No comments:

Post a Comment